CINTA ADALAH ENERGI UTAMA

Laura branding Grant, adalah  seorang instruktur Pilates berusia 32 tahun. Ia menikah dengan Jonathan pada April 2012. Hanya beberapa minggu sebelum ulang tahun pernikahan kelima mereka, Laura menerima panggilan telepon yang menghancurkan dari seorang perawat yang bekerja di UGD. Suaminya itu terlibat dalam tabrakan mobil dan menderita cedera yang mengancam jiwa. 
                     (Lifedaily)
Bagi istri seorang militer, Laura mungkin tidak pernah membayangkan atau tidak pernah berharap akan menerima telepon itu pada tanggal 17 April 2017. Jonathan atau dipanggil Jonny suaminya itu bertugas sebagai instruktur medis pertempuran. Kecelakaan itu terjadi pada tanggal 17 Maret 2017, ketika pria berusia 35 tahun itu sedang dalam perjalanan ke pusat kota Raleigh untuk menawarkan bantuan medis di sebuah kebakaran. Jonny duduk di kursi penumpang ketika pengemudi kehilangan kendali.
                    (Lifedaily)
So much Love atau banyaknya Cinta, mungkin itulah yang mengambarkan kisah dari pasangan ini. Laura ketika itu sangat bingung mengetahui suaminya mengalami cedera otak. Ketakutan itu membuat ia  ingat kembali kepergian kakeknya karena mengalami cidera otak. Penuturan  laura, ia tidak mempunyai pengalaman atau pengetahuan sama sekali tentang cidera otak. Seorang dokter namanya dr.kyledaigedc (IG) yang merawat suaminya itu, bagi laura adalah hadiah dari Tuhan. 
                    (Lifedaily)
Selain dibantu oleh tim medis, satu hal yang tidak pernah dilupakan laura adalah Cintanya kepada sang suami. Bagi laura, Cinta adalah Ultimate Energy atau Energi utama yang ia lakukan untuk kesembuhan sang suami. Laura dan jonny suaminya itu tidak pernah menyerah dan terus percaya kepada Tuhan dan menyakinkan diri bahwa apa yang terjadi dalam kehidupan mereka ini, Tuhan telah membawa mereka kepada tujuan yang lebih besar, salah satu tujuan yang diungkapkan laura adalah untuk membantu mendidik orang lain. Keyakinan mereka terus bertambah dengan percaya bahwa 'Bagi Tuhan tidak ada yang mustahil'. Saat ini, jonny betul-betul dalam penyembuhan totalnya dan laura tetap memberikan Cinta yang merupakan energi utama untuk kesembuhan jonny.