KE TOBELO, JANGAN LUPA KE PANTAI LUARI

Pantai luari adalah pantai yang terletak di desa luari, antara perbatasan Kecamatan Tobelo Tengah dan Kecamatan Galela Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara. Pantai ini selain memiliki keindahan, juga terkenal dengan pemandangan pasir putih yang mempesona dan air laut yang tenang. Pantai luari juga memiliki keunikan lain yaitu  lokasinya yang berhadapan langsung dengan samudera pasifik, sehingga membuat pantai luari terlihat sangat luas dan begitu indah di pandang mata.  Katanya, pantai luari ini juga sangat cocok untuk menikmati pemandangan sunrise maupun sunset.

Perjalanan menuju pantai luari sekitar 30 - 50 Menit dari selatan Kota Tobelo. Akses jalan menuju pantai luari juga sangat mudah karena hanya mengikuti jalur jalan raya arah Tobelo Tengah ke Utara menuju Galela. Untuk masuk ke daerah pantai, hanya berjarak sekitar 50 meter dari  jalan utama. Karcis masuk untuk per orang sekali masuk Rp. 2.000, Kendaraan  Roda Dua Rp. 3.000, Kendaraan Roda Tiga Rp. 5.000, Kendaraan Roda Empat Rp. 20.000, Truk dan Bus Rp. 30.000.

Bagi anda yang menyukai jalan-jalan dan pengalaman baru, tidak ada salahnya mencoba liburan ke pantai luari bersama teman-teman baik anda atau keluarga dan berbagi pengalaman baru di sini. Seperti yang dilakukan Pemuda-Pemudi Jemaat Elim Wosia kali ini. 

Tujuhblas.com, Pantai Luari, Tobelo

Tujuhblas.com, Pantai Luari, Tobelo

Tujuhblas.com, Pantai Luari, Tobelo, Halmahera Utara

Pantai luari selain dijadikan Objek Wisata untuk Penutupan Ibadah Pemuda Jemaat Elim Wosia Tahun 2019 ternyata banyak dari mereka juga sangat berantusias untuk berfoto dan berselfie ria di sini  sekedar menikmati pemandangan dan menambah kenangan. Rata-rata dari mereka sangat puas dengan Panorama yang dimiliki Pantai Luari ini.

Tunggu apa lagi, Yuk.. segera ke Kota Tobelo dan ke Pantai Luari..

  


Posting Komentar

0 Komentar