Jangan takut mencoba, apalagi berhenti mencoba






Banyak orang ingin mendapatkan sesuatu yang ia inginkan atau meraih apa yang ia cita-citakan. Dari sekian banyak yang berhasil, ada juga yang merasa dirinya gagal. Akhirnya muncul pengakuan meraih sesuatu yang kita impikan, tidaklah semudah yang dibayangkan. Kalimat tersebut sangatlah benar sobat. Kenapa ? karena untuk berhasil, dibutuhkan orang-orang yang tidak mudah menyerah dalam hidupnya, juga dibutuhkan orang-orang mau mencoba dan siap mengambil resiko dari rasa takut yang dimiliki.

Memang tidak mudah, tetapi tidak mudah bukan berarti tidak ada solusi untuk memudahkan usaha kita. Sebenarnya kita memiliki banyak cara untuk berhasil, tapi ketidaktahuan kita dari cara kita tidak mau belajar bahkan tantangan yang kita lewati yang dirasa begitu berat menjadikan rasa bosan dan kemalasan diizinkan untuk menjadi sahabat kita, padahal keberhasilan membutuhkan konsistensi.

Sobat, jangan takut mencoba apalagi berhenti mencoba. Lakukan semuanya dengan kesungguhan hati. Belajar apapun yang menjadi kerinduan sobat untuk berkarya. Ingat, jangan menyerah karena satu langkah awal sangat bermanfaat untuk melanjutkan perjalanan selanjutnya. Jika langkah awal saja sobat tidak lakukan bagaimana bisa menata langkah selanjutnya hingga sampai pada tujuan. Karena itu, jangan takut mencoba apalagi berhenti mencoba, sebab seberapa banyak cara kita meraih itu, pasti akan ada satu cara terbaik untuk kita yang tidak pernah berhenti mencoba sampai impian itu kita dapatkan. 

Posting Komentar

0 Komentar